Jumat, 15 Oktober 2010

Seputar Orang" Disekitarku..

Haha, Aku pengen cerita "SEPUTAR ORANG-ORANG DI SEKITARKU". Mulai dari keluarga, temen, sahabat, sampe kasir minimarket sebelah rumahku. Iyaap, mulai, yaa.
Muthia Nur Hidayati. Adikku. Umurnya sekitar 10 tahunan, kelas 5 SD. Ya, dia masih kecil. Hobinya rebutan Laptop sama aku, nonton tipi, dan *mungkin* nggambar". Iya, kalo aku suka nulis, dia suka nggambar.
Khairan Luthfi. Kakakku. Kadang bikin Emosi meledak", kadang seru juga. Suka banget main PS. Umurnya kira" 17 tahun, kelas 3 SMA. Sukanya begadang.
Azmi Nurul Azizah. Dia Temenku, sekaligus tempat aku gila"an. Dia satu"nya orang yang pernah tidur sekamar sama aku. Hahay..
Gabriella Aditya Irianti. Sahabat. MUNGKIN aku satu"nya orang yang tau nama panggilan akrabnya. MUNGKIN JUGA aku satu"nya orang yang tau tadi malem dia mimpi apa. Wih, kita nggak bisa pisah. Mungkin karena satu"nya Sonelf di kelas. Kalo E.L.F. doang sih banyak. Tapi kalo Sonelf, cuma kita berdua. Dia sumur lagu" SuJu. anak" pada minta lagu SuJu dari dia. Paling nggak suka di-COPYCAT sama orang, dituduh sama orang, dan di (adadeh) sama orang. Hahay, udah, ah. Sisanya 'kan privasinya dia.
Om Obet, Kasir minimarket sebelah rumah. Mungkin dia nggak kenal saya, karena saya nggak kenal dia. Tapi aku tahunya di deket sama ibuku. Kadang bisa ceria banget, kadang bisa setengah depresi. Kalo aku dateng ke minimarket, pasti dia lagi ngomong sama cewek. Hahay, aku ketawa pas dia nari kecak pas 17an.. Kocak abis... Disorakin sama seluruh warga tembagapura.

XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar